Januari 2020
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  
Maret 29, 2024

PASUKAN GEGANA

BRIMOB UNTUK INDONESIA

Polsek Teluk Keramat Terima Penghargaan Sebagai Polsek Lini Terdepan Harkamtibmas

SAMBAS – Dalam acara Anev kinerja yang dilaksanakan oleh Polda Kalimantan Barat (Kalbar), di Aula Mapolda Kalbar beberapa hari lalu.

Kapolda kalbar Irjen Pol Didi Haryono, memberikan penghargaan kepada Polsek Teluk Keramat, Polres Sambas sebagai Polsek lini terdepan dan Polsek terbaik dalam pemeliharaan Harkamtibmas.

Kepada Tribun, Kapolsek Teluk keramat Ipda Eko Zaenudin yang menerima langsung pengahargaan tersebut di Pontianak, mengucapkan terima kasih atas penilaian yang diberikan oleh Polda Kalimantan Barat terhadap Polsek yang dipimpinnya

Sehingga bisa menjadi Polsek terbaik dijajaran Polda Kalbar.

Lebih lanjut ia sampaikan, jika itu adalah hasil kerja keras dari seluruh anggota Polsek Teluk Keramat dalam hal pembinaan maupun penegakan hukum.

Tidak hanya itu, prestasi itu juga tidak lepas dari bimbingan dan arahan dari Kapolres Sambas AKBP Robertus Bellariminus Herry Ananto Pratiknyo dan para Pejabat Utama yang ada di lingkungan Polres Sambas.

“Penghargaan ini tentunya bukan ditujukan kepada saya, akan tetapi penghargaan ini ditujukan kepada seluruh jajaran Polsek Teluk keramat karena telah sukses dalam memelihara keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat,” ujarnya, Kamis (16/1/2020).

“Dan kami akan mempertahankan penghargaan ini serta akan memberikan yang terbaik untuk warga Teluk Keramat, karena pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara,” kata Kapolsek.

Menurutnya, dengan penghargaan itu selanjutnya akan memacu Pihaknya untuk terus bekerja lebih baik lagi kedepannya.

“Penghargaan yang kami terima ini, bukanlah hal yang mudah, namun ini merupakan hal yang akan memacu kami jajaran Polsek teluk keramat untuk berkerja lebih baik lagi untuk masyarakat Kecamatan Teluk keramat,” tutup Kapolsek Teluk Keramat.