Juni 2020
S S R K J S M
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  
April 25, 2024

PASUKAN GEGANA

BRIMOB UNTUK INDONESIA

Menghadapi New Normal Gegana Brimob NTB bersama segenap elemen lainnya tetap Sigap Memutus rantai Penyebaran Covid-19

Detasemen Gegana Sat Brimob Polda NTB terus melakukan upaya pencegahan penyebaran covid 19 di NTB. Pada kesempatan kali ini Subden KBR Detasemen Gegana melaksanakan penyemprotan disinfektan ke Bhabinkamtibmas dan truk yang mengangkut sembako bantuan Polda NTB bekerja sama dengan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bertempat di Masjid Hubbul Wathan Islamic Center NTB.

Komandan Detasemen Gegana Sat Brimob Polda NTB AKBP Wayan Budiarsa,S.Pd mengakatakan, “Sesuai arahan Kapolda NTB melalui Dansat Brimob Polda NTB, Subden KBR diperintahkan untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan di seluruh halaman masjid Islamic Center , Truk pengangkut sembako, Bhabinkamtibmas serta lokasi penyerahan sembako.

Dalam Acara penyerahan paket Sembako Turut hadir Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal,S.I.K.,M.H , Gubernur NTB, Ses Deputi Produk Wisata Menparekraf, Kadis Pariwisata NTB, Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (Gipi) NTB, Ketua Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) NTB, Ketua Asosiasi Travel Agen Indonesai (Astindo) NTB.

“Sebanyak 520 Bhabinkamtibmas serta 5 truk dan 1 fuso disemprot cairan disinfektan oleh Tim KBR,” Kata Danden Gegana

Paket Sembako akan di salurkan kepada para pekerja di kawasan pariwisata yang terdampak covid 19.

“Karena ini lagi wabah pandemic covid 19, meminimalisir semakin banyaknya penderita covid 19 dan masyarakat yang menerima paket sembako juga aman makanya kami laksanakan penyemprotan ke personel yang akan membawa bantuan kepada masyarakat,”Ucap Danden

“Kami menyemprotkan disinfektan sebanyak 2 kali. Pertama kami menyemprotkan disinfektan ke kendaraan pengangkut paket bantuan dan kendaraan dinas bhabinkmatibmas dan kedua kami menyemprotkan cairan disinfektan saat para personel keluar dari halaman masjid Hubbul Watthan Islamic Center,”Jelas Danden Gegana.

Setelah selesai melaksanakan penyemprotan para personel melakukan dekontaminasi kepada seluruh personel Subden KBR yang bertugas di lapangan secara bergantian.